You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
 Dispora Gandeng Rans Entertainment Wujudkan Industri Olahrarga di Jakarta
.
photo doc - Beritajakarta.id

Dispora Gandeng RANS Entertainment Wujudkan Industri Olahraga bertaraf Internasional di Jakarta

Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi DKI Jakarta bersama PT. RANS Entertainment Indonesia melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama tentang Implementasi Proyek Perubahan menuju Jakarta Kota Industri Olahraga bertaraf Internasional melalui terobosan inovatif JakASYC (Jakarta Sport & Youth Cooperation).

"Kami ucapkan terima kasih dan apresiasi,"

Perjanjian kerja sama ini dilakukan langsung Kepala Dispora DKI Jakarta, Andri Yansyah dengan Direktur Utama  PT. RANS Entertainment Indonesia, Nagita Slavina Marina Tengker di Pusat Pelatihan Olahraga Pelajar (PPOP) Ragunan, Jakarta Selatan, Sabtu (19/10).

Kadispora DKI Jakarta, Andri Yansyah mengatakan, penandatanganan kerja sama ini dilakukan untuk mewujudkan terobosan inovatif JakASYC. Melalui kerja sama ini banyak program yang akan dibangun Dispora DKI Jakarta dalam mewujudkan implementasi proyek perubahan menuju Jakarta kota industri olahraga bertaraf internasional.

Kadispora Sambut Kedatangan Kontingen Peparnas XVII DKI Jakarta

"Kami ucapkan terima kasih dan apresiasi karena PT. RANS Entertainment Indonesia menjadi kolaborator pertama untuk terobosan inovatif JakASYC dalam pengembangan prestasi olahraga di DKI Jakarta dan Indonesia," ujar Andri.

Andri menjelaskan, melalui JakASYC, pihaknya akan menyebarluaskan informasi mengenai data tentang atlet agar terkenal. Pihaknya juga mengajak perguruan tinggi agar berkolaborasi dan memberikan beasiswa bagi atlet.

BUMN dan BUMD juga diharapkan bersedia menerima atlet menjadi karyawannya. Hal ini diyakini dapat memicu masyarakat senang menjadi atlet karena sarana dan prasarana, tempat latihan, pendidikan dan kesejahteraan terjamin.

Menurut Andri, pihaknya menggandeng PT. RANS Entertainment Indonesia karena pemilik perusahaan ini merupakan Raffi Ahmad yang notebene artis papan atas yang eksis di media sosial dan memiliki jumlah follower sangat banyak.

"Tentunya ini diharapkan bisa membantu mendongkrak dan menyebarluaskan JakASYC pada publik, artis, pengusaha dan sebagainya. Diharapkan juga kehadiran Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dapat menyedot investor lain untuk pengembangan prestasi olahraga di Jakarta," ucapnya.

Di tempat yang sama, pemilik PT Rans Entertainment Indonesia, Raffi Ahmad menambahkan, kerja sama dengan Dispora DKI Jakarta sebelumnya pernah dibahas secara lisan, tepatnya saat digelar turnamen olahraga di PPOP Ragunan.

Dalam kesempatan itu, pihaknya meminta kerja sama dengan Dispora agar gaung peran para atlet DKI Jakarta dapat lebih terdengar ke publik dan mendapatkan dukungan fasilitas.

"Karena itu kita komitmen berkolaborasi dengan Dispora DKI. Kita menjadi mitra dan kita juga akan ajak swasta lainnya untuk kolaborasi," serunya.

Raffi pun mengajak seluruh warga Jakarta untuk berkolaborasi menjadikan Jakarta sebagai kota industri olahraga bertaraf internasional melalui terobosan inovatif Dispora DKI Jakarta yakni JakASYC.

"Investasi makin asyik, ya pake JakASYC," ucapnya.

Ia menjelaskan, JakASYC merupakan sebuah platform kerja sama yang revolusioner untuk mewujudkan Jakarta sebagai Global City dengan fokus pada pengembangan industri olahraga bertaraf internasional.

"JakASYC memungkinkan semua pihak, baik individu, komunitas, maupun perusahaan untuk berinvestasi dan berkolaborasi," terangnya.

Raffi melanjutkan, sinergisitas ini dilakukan demi para atlet dan kemajuan dunia olahraga di Jakarta maupun Indonesia. Secara pribadi, dirinya sudah berkomitmen untuk menjadi kolaborator pertama dan membuat terobosan inovatif.

"Bersama-sama, kita dapat menciptakan ekosistem olahraga yang inovatif dan berdaya saing, menjadikan Jakarta pusat olahraga yang diakui dunia," ucapnya.

Sementara itu, Direktur Utama PT. RANS Entertainment Indonesia, Nagita Slavina menyatakan siap berpartisipasi dan berkolaborasi membangun pengembangan Sport Industry Jakarta melalui  JakASYC.

"Jakarta is a Global City. Dengan semangat bersama, mari kita wujudkan Jakarta sebagai kota industri olahraga bertaraf internasional.

Industri olahraga makin elit, karena ada JakASYC," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Naik MRT, Transjakarta dan LRT Jakarta Hanya Rp1 pada Hari Pelantikan Presiden

    access_time18-10-2024 remove_red_eye3741 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Simak! Ini Rekayasa Lalu Lintas saat Pelantikan Presiden 20 Oktober

    access_time18-10-2024 remove_red_eye1442 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Selama Peparnas XVII, Bus Sekolah Layani 801 Penumpang

    access_time16-10-2024 remove_red_eye1301 personNurito
  4. Kebakaran di Jalan Kemang Timur Raya Berhasil Dipadamkan

    access_time17-10-2024 remove_red_eye1218 personTiyo Surya Sakti
  5. Festival Literasi Jakarta 2024, Dorong Budaya Baca dan Bentuk Generasi Emas

    access_time16-10-2024 remove_red_eye999 personAldi Geri Lumban Tobing